Rabu, 26 Desember 2012

REVIEW : Etude House Drawing Eye Brow #5

Hello Dear ^^

Drawing Eye Brow merupakan pensil alis favoritku, pertama kali aku menyukai make up dan mulai belajar make up, Drawing Eye Brow yang pertama kali aku coba untuk riasan alis mataku. Mudah mengaplikasikannya dan pilihan warnanya juga banyak ^^

Sebelumnya aku sudah review yang warna hitam (#6) dan coklat tua (#1), kali ini aku mau review yang warna abu-abu muda / light grey / #5 :

 You can see this product on my December Haul (Part 1)

 Tersegel dengan logo Etude House
 
Pensilnya.

 Brushnya.

This is how it looks in my eyebrow.

Aku menyukai style alis mata yang lurus dan agak tebal seperti gaya kebanyakan wanita korea. Aku berusaha membentuk alis mataku agar shape-nya terlihat lurus dan agak tebal. Dengan alis mata yang seperti ini akan lebih bagus jika aku menggunakan warna pensil alis yang muda, tidak tebal, seperti coklat muda, abu-abu muda.

I love the result ^^ warna pensil alis ini juga cocok untuk penggunaan sehari-hari, dan juga cocok untuk yang memiliki alis mata tipis. Orang yang memiliki alis mata tipis pasti helaian alisnya berwarna abu-abu, tidak hitam. Warna ini cocok lho untuk mereka ^^

Untuk acara-acara tertentu yang mengharuskan kita dandan full makeup, warna pensil alis ini juga cocok, cukup kita aplikasikan agak tebal agar match dengan riasan wajah kita ^^

Drawing eye brow ini tidak waterproof, namun cukup long lasting di alis mataku, aku tidak perlu mengaplikasikannya ulang saat berpergian. Malahan aku suka warnanya yang berbaur dengan alis mataku setelah 1-2 jam aku pakai ^^ Brushnya sangat membantu untuk merapikan warna pensil alisnya yang tidak merata.

RATING : 5 / 5

LIKE :
Warnanya natural.
Mudah digunakan.
Cukup long lasting.
Cocok untuk penggunaan sehari-hari.
Harganya murah.

DISLIKE :
Tidak ada ^^

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

4 komentar:

  1. iya natural banget <3

    do you want to follow each other?
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ah emang deh drawing eye brow ini the best! Aku juga pake, dan bener2 puas

    Visit dan komen balik blog ku ya. Nice to know you ^^
    sweetlikeapeach.blogspot.com

    BalasHapus
  3. jd pingin coba beli ^^ nice review , saran aja: kasi foto nya before after jadi bisa bandingin, hehehe... thanks for sharing yaa

    BalasHapus