Rabu, 07 November 2012

REVIEW : Etude House Surprise Essence Concealer #1 Light Beige

Welcome November ^^

Tidak terasa kita hampir berada di penghujung tahun ini, time is moving really fast~~ Banyak hal yang rasanya belum sempat tercapai di tahun ini >.<
So, aku harus lebih semangat untuk mewujudkan hal-hal yang masih tertunda ^o^

Anyways, malam ini aku ada sejenak waktu senggang, jadi aku memulai post-ku di bulan November ini dengan review dari Korean Brand favoritku, yaitu Etude House Surprise Essence Concealer in #1 Light Beige, here it is ^^



Bentuknya kecil, namun untukku pribadi bisa aku gunakan sekitar 1 tahun >.< hehehe


Aku pilih Light Beige karena lebih sesuai dengan tone warna kulitku yang putih pucat, apalagi sebagai freelancer yang home bussiness, aku menghabiskan 90% waktuku di rumah, menjalankan bisnis online-ku, alhasil warna kulit wajahku semakin hari terlihat semakin putih @_@


Teksturnya seperti lotion, tidak terlalu creamy.  Tidak menyebabkan alergi pada kulitku. Aku menggunakan concealer ini untuk bagian bawah mata dan bawah alis.

Bagian bawah mataku agak menghitam akibat kebiasaan tidur yang tidak teratur, tidur terlalu malam, jam tidur yang kurang, dll. Kebanyakan orang yang merapihkan bentuk alis pasti akan merasa ada warna kulit yang berbeda dibawah alisnya, begitupun dengan aku. Maka, solusi dari 2 masalah tersebut adalah dengan menggunakan concealer.

Noda-noda hitam lainnya seperti bekas jerawat juga bisa tersamarkan dengan concealer ini, namun aku hanya gunakan untuk bekas jerawat yang benar-benar sudah mengering saja. Untuk bekas jerawat yang terlihat masih agak aktif belum berani aku gunakan, karena walau bagaimanapun makeup mengandung bahan-bahan kimia yang tidak baik untuk kulit, apalagi untuk kulit yang sedang bermasalah.

Concealer ini aku gunakan setelah menggunakan bb cream, hasilnya akan terlihat lebih natural di kulit ^^ Masa kadaluarsanya 12 bulan dalam masa pakai, waktu yang cukup dan sesuai dengan penggunaannya ^^

Saat ini concealer ini memiliki kemasan baru yang lebih cute, namun concealerku yang lama masih bisa digunakan untuk beberapa bulan ke depan, so aku belum memutuskan untuk membelinya, maybe next year.

Concealer apa yang menjadi favorit kamu? ^^

RATING : 4/ 5

LIKE :
No irritation on me.
Good packaging.
Mudah di blend.
Harga terjangkau.

DISLIKE :
None

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

2 komentar:

  1. Hai sist, aku mau tny" dong, concealer ini mudah pudar ga kalau terkena keringat? Soalnya aku mau pakai untuk ke kampus nih. Hari-hari di kampus sering keringatan, ><. Minta reviewnya ya. thx b4 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai sist Kelophin ^^

      Sejauh ini aku pake ga pernah pudar / luntur koq, aku pake di daerah mata dan noda2 hitam di kulit, asalkan ga km usap dengan tisu / tangan, dia ga akan luntur koq sis, klo km berkeringat usahakan km tepuk2 aja tisunya ke wajah perlahan, dijamin ga akan luntur concealernya / makeup nya, smoga bermanfaat ^^

      Hapus