Selasa, 07 Mei 2013

REVIEW : Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask Soft

Selama ini aku selalu mencoba mencari masker yang benar-benar sesuai dengan jenis kulitku. I have oily skin type, so aku menginginkan masker yang dapat membantu mengurangi minyak di wajahku dan juga dapat mengatasi masalah pori-poriku yang besar. So, aku putuskan untuk mencoba produk yang satu ini.

Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

With scoria and green complex

100% recycle paper ~ Innisfree always promote eco friendly product ^^

Berisi 100ml dan dapat digunakan selama 12 bulan


Masker ini sangat baik untuk membantu mengurangi sebum / minyak di wajah dan juga dapat membersihkan sebum hingga ke dalam pori-pori. Masker ini digunakan 1~2 kali dalam seminggu, digunakan setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner. Dioleskan ke seluruh bagian wajah, terkecuali bagian mata dan bibir. Biarkan selama 10~15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Ingredients

The bottom of the box ~ all of the Innisfree's products were printed with soy ink

And this is the product ~



Bagian tutupnya


Kemasannya terbuat dari plastik dan berwarna coklat (tidak berwarna macam-macam) agar memudahkan saat produk ini didaur ulang.


Produk ini dilapisi dengan penutup transparan as you can see di foto diatas, so higienic, memastikan produk ini tidak menempel pada bagian tutupnya. Masker ini tidak memiliki aroma menurutku. Innisfree tidak menggunakan fragrance pada produk ini, sehingga aman digunakan bagi yang memiliki jenis kulit sensitif.


Masker ini berwarna abu-abu, layaknya abu vulkanik, hehehe.. Bertekstur creamy. Aku gunakan kuas masker dari Etude, yaitu Pink Pack Brush untuk mengoleskan masker ini ke wajah. Saat masker ini mengering, sama sekali tidak terasa kaku di wajah. You know, masker liquid semacam ini biasanya saat kering membuat wajah kita kaku dan sulit untuk menggerakkan bibir (apalagi tertawa >.<), tapi masker ini sama sekali tidak membuat kulit kita kaku. Masker ini hanya mengering begitu saja dan tidak membuat kulitku kering.

I really really love the result ^^ Kulit wajahku menjadi less oily, ini yang paling aku suka. Dan sama sekali tidak membuat kulitku kering, kulitku tetap terasa lembab. Biasanya masker-masker yang dijual di supermarket (buatan dalam negri) akan membuat kulit di sekitar hidungku mengelupas dan membuat kulitku sangat kering setelahnya, I really hate it.. >.< Aku memang menginginkan masker yang dapat membantu mengurangi minyak di wajahku, bukan masker yang "benar-benar" membuat wajahku kering ._.

Terkadang aku suka menggoleskan masker ini hanya pada daerah hidungku saja dengan tujuan untuk membersihkan pori-pori di hidungku. Setelah penggunaan sekitar 2 minggu, aku merasa pori-poriku terlihat lebih bersih, thanks God ^^

I also heard that this mask can also be used to heal our acne. Aku sendiri memang belum pernah mencobanya, maybe I will try it later, PMS akan segera datang dan itu artinya panen jerawat ._.
To heal acne, oleskan masker ini "hanya" pada jerawat pada malam hari sebelum tidur, lalu bilas keesokan harinya. Believe it or not, it will gone in the morning, hehehe...

RATING : 5/5

LIKE :
Eco friendly product.
Membuat wajahku less oily.
Pori-poriku terlihat lebih bersih.
Tidak membuat kulitku kering.
Tetap menjaga kelembaban kulitku.
Dapat menyembuhkan jerawat (although I never try) :p
Suitable for my skin type.

DISLIKE :
-

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

8 komentar:

  1. No wonder Korean have flawless skins :)

    BalasHapus
  2. wah aku juga punya nih kak tapi yang hard, soalnya kulitku membutuhkan yang hard XD hmm yang soft penuh sampai atas ya? yang hard kok nggak ya -__- dia memadat gitu -_-

    iqbalssi.blogspot.com
    me971113.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa yg hard memang lebih padat gitu teksturnya hehe

      Hapus
  3. kl dbandingin wonder pore clear clay oke mn siss?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maskernya sih sama2 clay & utk perawatan pores for oily skin jg, cocok2an aja sih :)

      Hapus
  4. sis.. aku baru beli masker ini.
    tanggal dibawah botolnya itu tanggal pembuatan apa expirednya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo stok lama, yg tertulis itu tanggal kadaluarsanya. klo stok baru, yg tertulis tanggal produksinya :)

      Hapus
  5. ak pingin beli juga, tapi bingung mau beli yg hard apa soft.... kira2 gimana nentuinnya ya kulit kt perlu yg hard apa soft? thanks.

    BalasHapus