Jumat, 04 Januari 2013

REVIEW : Clean & Clear Oil Control Film

My skin type is very oily, jadi aku tidak pernah bisa lepas dari yang namanya kertas minyak atau oil paper atau oil control film. Sejak SMP aku menggunakan oil paper dari Ovale, namun membutuhkan 4 hingga 5 lembar utk 1 wajahku >.<

Tipe kulit wajahku yang sangat berminyak ini lebih cocok menggunakan oil control film dari Clean & Clear, karena daya serapnya yang lumayan banyak, untuk 1 wajah aku hanya membutuhkan 1-2 lembar saja.

Won't clog pores ^^


Oil control film ini memiliki perekat yang gunanya untuk memudahkan kita menarik kertasnya, check out this picture :

So easy, right?



Ini saat aku gunakan di malam hari sebelum tidur >.< kebiasaanku sebelum tidur adalah menggunakan oil control film ini, lalu aku segarkan kembali wajahku dengan toner, kemudian barulah aku gunakan essence dan night cream.

So far, I love this product. This items selalu ada di tasku dan di meja riasku. I can live without this oil control film. lol

RATING : 5 / 5

LIKE :
Daya serap minyaknya lebih banyak.
Won't clog my pores.
Disertai perekat sehingga memudahkan kita mengambil helaian lembarannya.

DISLIKE :
A little bit pricey.

1 komentar:

  1. Woalah! Jadi gunanya itu lem buat ngambil si kertas minyak toh? Baru ngerti (padahal pakainya udah tahunan lol) Seriusan deh, kirain tuh lem biar gak bisa dibuka lagi, jadi ngambilnya dari arah belakangnya wakakakak~ Great lah, untung baca review kamu <333

    BTW, barusan ngefollow dirimu, bersediakan ngefollow balik? Let me know, main2 ke blog aku ya kalau sempet <333

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/03/clean-and-clear-oil-control-film.html

    BalasHapus