Rabu, 18 Desember 2013

Get Glowing Look with BB Cream + Nymph Aura Volumer !

Postinganku kali ini akan membahas mengenai riasan makeup artis korea yang terkenal dengan "glowing look"-nya. Glowing look yang dimaksud seperti foto Sandara Park 2NE1 dan Park Shin Hye, dimana keduanya pernah menjadi brand ambassador Etude House.

Sandara Park with Nymph Aura Volumer

Sandara Park with Nymph Aura Volumer

Park Shin Hye

Riasan wajah kedua artis ini terlihat berkilau, tidak matte, sehingga membuat wajah terlihat lebih fresh dan healthier, seperti tidak menggunakan makeup. But, tentunya mereka pasti menggunakan makeup, OFF COURSE ! Tidak seperti kebanyakan artis dalam negri yang terlihat menor dengan makeup yang tebal, oops bukan berarti aku tidak cinta produk dalam negri >.< only my own opinion :P

Kembali ke topik awal, untuk mendapatkan glowing look makeup, aku biasanya hanya perlu menggunakan dua buah produk dari Etude House, yaitu : 



Kedua produk diatas sudah pernah aku review sebelumnya, silahkan klik masing-masing nama produk untuk membaca review yang sudah aku buat ^^ Berikut dibawah ini adalah foto asli kedua produk tersebut, koleksi pribadiku di rumah :)



Nymph aura volumer ini bisa digunakan bersamaan dengan BB cream (dicampur), maupun tanpa BB cream. Biasanya Nymph Aura Volumer ini berfungsi sebagai highlighter apabila digunakan tanpa BB cream. Cara penggunaannya sangat mudah, cukup gunakan BB cream seperti biasa, diamkan beberapa saat hingga BB cream agak menyatu di kulit wajah, lalu oleskan Nymph Aura Volumer hanya pada tulang hidung, kening, tulang pipi dan dagu.

Kilauan yang dihasilkan Nymph Aura Volumer sebagai highlighter ^^

Next, cara lain penggunaan Nymph Aura Volumer adalah dengan cara dicampur dengan BB cream. Ratio yang disarankan adalah 3 : 1 (BB cream : Nymph Aura Volumer). Namun ratio tersebut pada dasarnya dapat kita sesuaikan sendiri, tergantung selera / kebutuhan maupun disesuaikan dengan jenis kulit kita. Apabila kita memiliki dry skin type, ada baiknya gunakan dalam ratio 3 : 2.  Sedangkan untuk oily skin type cukup gunakan ratio awal yaitu 3 : 1. Aku sendiri memiliki oily skin type, maka hasil kilauan yang biasanya tercipta di kulit wajahku adalah seperti foto dibawah ini :


Pada oily skin type, kilauan yang dihasilkan pada awalnya tidak akan terlalu terlihat, hanya sedikit kilau saja. Namun setelah satu jam akan terlihat lebih berkilau lagi,  dikarenakan sudah bercampur dengan minyak yang keluar dari kulitku, hehe.. Kilauannya akan terlihat sangaat natural :)

Ini adalah contoh ratio 3 : 2 yang cocok bagi dry skin type ^^

Oleskan diseluruh bagian kulit wajah

Dan inilah hasil kilauan yang tercipta, terlihat sangat natural kan :)

BEFORE & AFTER


Kulit wajah terlihat lebih sehat, lembab, mulus dan fresh. I really love this result ^^ untuk acara party maupun acara formal di malam hari ada baiknya gunakan Nymph Aura Volumer dalam ratio yang lebih banyak, karena kilauannya akan terlihat lebih cantik di malam hari. Cukup tambahkan eyeliner, eyeshadow, blush on dan warnai alis matamu. Oops..jangan lupa gunakan liptint dan mascara :D


Riasan ini hampir setiap hari aku gunakan, baik untuk ke kantor, hangout, maupun acara pesta lainnya. How about you? :)

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

6 komentar:

  1. Nice! I'm gonna try this! I have the volumer but I recently got the cotton fit BB cream.

    BalasHapus
  2. Belinya dmn ? N hrganya brp? Info pin bb dunk

    BalasHapus
  3. Kalau sudah pk 2produk tsb.. pake bedak ga sih? Koq aku pk bedak rasany lengket smua di muka yaaa sisssy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan volumernya dipakai dlm jumlah yg benar say spy ga kebanyakan dan malah bikin lengket. Pakai bedak lagi atau ga nya tergantung selera aja :)

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus