Kamis, 12 Desember 2013

REVIEW : Etude House Dear Girls Vitcara Long & Curl

Hello~

Today aku mau mereview mascara yang harganya murmer dari Etude House ^^ jarang sekali aku temui produk yang berharga lumayan murah dari Etude House. Alhasil, aku langsung deh memutuskan untuk membeli mascara yang satu ini :)


Kemasan mascara ini cute banget lho, didesain dengan motif bunga berwarna pink, dengan warna dominan abu-abu dan pink. Ternyata kedua warna ini bila disatukan menjadi perpaduan warna yang sweet ^^


Mascara ini multi fungsi lho, dapat membuat bulu mata kita terlihat lebih panjang dan lentik, selain itu sekaligus juga memberi nutrisi yang baik bagi bulu mata kita. Menjaga agar bulu mata kita tidak mudah rontok, dan mascara ini juga terbuat dari bahan-bahan yang natural alami tanpa bahan kimiawi ^^


Ukuran mascara ini sama dengan ukuran mascara Etude House lainnya, desainnya simpel dan sangat girly :)


Bentuk ujung aplikator mascara ini berbentuk melengkung dan memiliki ujung kuas yang mini. Bentuk ujung kuas yang mini ini sangat mudah digunakan untuk menjangkau bulu mata kita yang tipis ataupun pendek, seperti upper lashes bagian ujung dalam mata dan juga bottom lashes.

Saat diaplikasikan, bulu mata menjadi terlihat lebih bervolume lho. Terlihat lebih tebal dan panjang, really really love it ^^


Sementara itu, bentuk ujung aplikatornya yang melengkung ini membuat bulu mata kita terlihat lebih lentik FOR SURE ! Aku sendiri sangat menyukai hasilnya. Honestly, bulu mataku bertipe tipis dan turun (tidak lentik). Mascara ini membuat bulu mataku terlihat sangat lentik dan TAHAN LAMA. Aku gunakan mascara ini di pagi hari, hingga sore hari aku bercermin masih tampak bulu mataku yang lentik. Neomu choaa ^^


Mascara ini memang tidak waterproof, tapi sudah kubuktikan mascara ini SMUDGEPROOF (tidak luntur). Aku awalnya sempat khawatir kualitas mascara ini tidak terlalu bagus karena harganya yang murah, namun setelah aku coba ternyata this mascara works great ^^ Mascara ini tahan lama dan tidak luntur walaupun aku gunakan seharian :)


Bagi yang mencari mascara Etude House dengan harga murah, silahkan mencoba mascara yang satu ini ^^ Harganya sangat terjangkau dan kualitasnya pun oke. Cocok digunakan untuk riasan sehari-hari, seperti kuliah, ke kantor ataupun saat pergi hangout  :)

RATING : 5/5

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar