Selasa, 17 Desember 2013

REVIEW : Innisfree Jejubija Anti Trouble Spot Patch

Hi chingu ^^

Innisfree Jejubija Anti Trouble series sudah cukup lama menjadi andalanku untuk mengatasi masalah jerawat yang membandel. Sebelumnya aku sudah pernah mereview Jejubija Anti Trouble Spot Essence R dan Jejubija Anti Trouble Spot Essence W (klik masing-masing nama produk untuk membaca review yang telah aku buat ^^) 

Awalnya aku berpikir tekstur semua obat jerawat itu creamy / cair, ternyata obat jerawat ada juga yang berbentuk stiker lho, hehe.. atau yang lebih sering disebut spot patch. Seperti produk yang akan aku review kali ini, check this out :

Jejubija anti trouble spot patch

Beberapa waktu yang lalu aku pernah melihat dance practice INFINITE di YouTube, dan aku melihat Hoya menggunakan stiker bulat di dagunya, aku sempat bertanya-tanya stiker apa itu, hehe.. dan ternyata Hoya menggunakan spot patch seperti ini juga untuk mengatasi masalah jerawatnya :P

Enriched with torreya seed extract from pure jeju island,
jejubija anti trouble helps control blemish for clear skin.


This film type spot patch helps to rapidly soothe
irritate, trouble skin with its outstanding protection
power of Jeju torreya seed oil and salicylic acid.

After cleansing, peel off patch from film
and attach onto desired dry skin area. 
Allow it to stay on 8~12 hours.


Spot patch ini berisi 12 patches, dimana terbagi atas 6 patches berukuran kecil dan 6 patches berukuran besar. Bisa disesuaikan dengan ukuran jerawat kita, apabila besar gunakan yang besar, begitu pula sebaliknya ^^


Aku terkadang menyebut spot patch ini stiker, hehe.. Karena bentuknya yang memang mirip stiker. Cara pakainya, cabut patch ini seperti cara mencabut stiker, lalu tempelkan pada jerawat. Tempelkan pada kondisi kulit yang kering. Jika kita baru selesai mencuci wajah, keringkan terlebih dahulu kulit wajah kita, barulah tempelkan spot patch ini ^^ biarkan spot patch ini menempel selama 8~12 jam.

Based on my own experience, spot patch ini efektif sekali untuk membantu proses penyembuhan jerawat yang sudah matang / cepat matang, ataupun jerawat yang membesar seperti jerawat batu. Dalam 2 kali penggunaan saja, jerawatku sudah mulai kempes dan berangsur sembuh ^^ really love how it works great to heal my blemishes.

Aku gunakan spot patch ini di siang maupun malam hari, tidak ada waktu khusus. Terkadang sebelumnya aku gunakan Jejubija Anti Trouble Spot Essence W / Jejubija Anti Trouble Spot Essence R terlebih dahulu (disesuaikan dengan jenis jerawatku). Setelah terasa menyerap barulah aku tempelkan spot patch ini. Hal ini biasanya aku lakukan disaat kondisi urgent, dimana jerawat harus CEPAT sembuh karena aku harus menghadiri pesta / acara penting, hehe.. Tentunya aku ingin wajahku terlihat mulus saat menghadiri pesta / acara penting tersebut :D


Foto diatas bukan hidungku lho, haha.. Aku melakukan uji coba pada jerawat bandel yang kebetulan muncul di hidung oppa-ku ^^ Jenis jerawatnya besar kemerahan serta sakit jika disentuh, seperti jerawat batu. Foto yang paling bawah aku ambil di hari kedua dan terlihat jerawatnya sudah berangsur sembuh, warna kemerahannya pun sudah memudar. This spot patch really works great :)

Spot patch ini juga dapat menjaga agar jerawat tidak terkena debu / kotoran, jadi spot patch ini berfungsi sebagai pelindung jerawat kita lho. Bayangkan, jika jerawat kita terkena debu / kotoran >.< malahan akan infeksi dan semakin parah kan >.< Terkadang aku tempelkan spot patch ini saat berpergian keluar rumah, hehe.. Warna spot patch-nya transparan, jadi tidak terlalu mencolok saat ditempelkan di kulit kita ^^

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

2 komentar:

  1. Klo dpk stlh pk bb cream blh gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh2 aja dear klo untuk keperluan saat keluar rumah atau acara2 tertentu :)

      Hapus