Rabu, 22 Oktober 2014

Author's Note : Pertolongan Pertama Bagi Jerawat

Hello !! 안녕하세요, 오랜만이다...

Kali ini aku ingin sharing mengenai produk skincare yang paling aku suka. Produk yang akan aku bahas adalah produk yang berperan sangat penting dalam mengatasi masalah jerawatku selama ini. Produk ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi kalian yang sering membaca blogku ^^ aku selalu merekomendasikan produk ini bagi kalian yang memiliki masalah dengan jerawat.

Baik pria dan wanita pasti mengalami masalah dengan jerawat. Aku sendiri mengalami masalah jerawat hampir setiap bulan menjelang menstruasi. Saat lain, jerawat juga muncul disaat aku kurang menjaga kebersihan kulit wajahku. Obat jerawat ini selalu aku simpan di rumah untuk menjadi pertolongan pertama saat jerawatku muncul.


Jejubija Anti Trouble Spot Essence W

Jejubija Anti Trouble Spot Essence W ini berfungsi sebagai pertolongan pertama saat jerawat baru tumbuh / baru muncul. Teksturnya creamy berwarna putih. Obat jerawat ini dapat mencegah jerawat membesar dan infeksi. Jadi, disaat ada jerawat yang baru muncul, segeralah oleskan dengan obat jerawat ini ^^ Produk ini bisa membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat lho.

Obat jerawat ini normalnya digunakan malam hari sebelum tidur. Namun apabila ingin digunakan pada siang hari ya boleh-boleh saja. Disesuaikan saja dengan kebutuhan kita. Misalnya saat libur, kita hanya di rumah seharian, gunakan saja obat jerawatnya pada siang dan malam hari. Malahan bisa membantu proses penyembuhan jerawat agar menjadi lebih cepat :)

Bagi yang ingin membaca review lebih lengkap mengenai kedua jenis produk ini, bisa klik link di bawah ini :
Jejubija Anti Trouble Spot Essence W

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar