Rabu, 23 Januari 2013

REVIEW : Skinfood Tea Tree Essence

Hello~~~

Malam ini aku mau mereview essence dari Skinfood yang cocok banget untuk kita yang memiliki masalah dengan jerawat dan wajah berminyak.


Description :
Essence with tea tree oil and willow herb extract effective for trouble areas.

How to use :
Apply to face and neck, wherever it feels dry, tight, and thirsty.


Seperti kemasan botol Etude House Nymph Aura Volumer, Skinfood Tea Tree Essence ini juga disertai jenis pump yang sama. Kemasan botolnya aku agak ragu apakah terbuat dari plastik atau kaca, saat dipegang ringan, namun jika disentuh terasa seperti kaca.


Aroma produk ini tidak diragukan lagi, bisa ditebak dengan melihat nama produknya, hehe.. Bagi beberapa orang yang tidak menyukai aroma daun teh, mungkin akan bermasalah dengan aroma dari produk ini. Aroma dominannya adalah aroma herbal dari daun teh.

Produk ini dikhususkan untuk kita yang memiliki masalah dengan jerawat dan kulit berminyak. Sebagian orang yang memiliki kulit berminyak pasti seringkali mengalami masalah dengan yang namanya jerawat.Omoo... >.<

Tekstur produk ini cair, mudah menyerap di kulit, tidak lengket dan terasa sejuk saat diaplikasikan ke kulit kita ^^


Aku gunakan essence ini hanya di malam hari saat mau tidur, aku gunakan saat kurasa kulit wajahku dehidrasi dan timbul banyak jerawat (biasanya menjelang datang bulan).

Setelah menggunakan essence ini, aku merasa kulit wajahku yang kusam (karena jerawat dan minyak berlebih) menjadi lebih segar. Produk ini juga membantu mempercepat pemulihan jerawat-jerawatku lho.. ^^

Skinfood Tea Tree series juga terdiri dari toner, lotion dan facial wash. Maybe next time aku mau mencoba lotionnya, sepertinya segar menggunakan lotion pelembab dari Skinfood Tea Tree Essence ini. Cocok untuk kulit wajahku yang cepat sekali berminyak dan dehidrasi.


RATING : 4,5 / 5

LIKE :
Teksturnya cair, cepat menyerap dan tidak lengket, cocok untuk jenis kulitku.
Kulit wajahku yang kusam karena jerawat menjadi lebih segar dan cerah.
Membantu mempercepat pemulihan jerawatku.
Harganya tidak termasuk murah.

DISLIKE :
Hmm...aroma herbalnya yang sedikit menyengat, hehe..

2 komentar:

  1. wah aku ada planning sih buat beli essence ini,ini beneran bisa buat control oil??

    me971113.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa memang khusus utk mengurangi minyak di wajah, & mencegah breakout :)

      Hapus