Kamis, 03 Januari 2013

REVIEW : Etude House Moistfull Collagen Essence

Anyeoong~

This will be my first review about skincare product in 2013 ^^ Aku mau review essence yang lumayan cocok di wajahku, dan cocok digunakan di musim hujan ini.

Moistfull Collagen Essence


Description :
Rich texture essence infused with Ceramide capsules supplies penetrating moisture and collagen to boost complexion elasticity.

Active Ingredients :
Baobab Tree extract and Collagen.

Directions :
Use hands to gather and apply essence to skin by gently massaging the face untill hydration is absorbed. Gently pat to finish.

Ingredients :
Water, adansonia digitata fruit extract, propanediol, and many other. 
 Dikemas dengan botol kaca berwarna peach ~ orange.

I love the colour ^^

Expired date in the bottom of the bottle.

Disertai pump.

 
Teksturnya watery, namun very moist.

Half blend.

Beberapa minggu yang lalu menjelang musim penghujan di Indonesia kita tercinta ini, aku mencoba menggunakan essence ini untuk menjaga kulit aku agar tidak kering akibat cuaca yang dingin. Tipe kulit wajahku memang berminyak, namun aku tetap butuh asupan essence yang dapat melembabkan kulit wajahku agar tidak dehidrasi dan kering.

Aku mencoba essence ini setelah membaca review yang bagus mengenai produk ini di blog naver. Aku gunakan essence ini hanya pada malam hari saja menjelang tidur. Setelah menggunakan toner, aku usapkan produk ini ke wajahku tipis-tipis lalu aku tepuk-tepuk agar cairannya menyerap sempurna ke kulitku ^^

Moistfull collagen series memang dikhususkan bagi yang memiliki tipe kulit kering. Jadi setelah menggunakan produk ini kulit wajahku agak sedikit lengket, namun tidak jadi masalah karena aku tidur di ruangan ber-AC, lengketnya jadi cepat hilang kok.

Pagi harinya aku rasakan kulit wajahku sangat lembab dan lebih halus. Kulit wajahku tetap berminyak memang, namun setelah mandi dan mencuci wajah, aku rasakan kulit wajahku lebih lembut, aku jadi senang meraba kulit wajahku ^^ hehehe..

Produk ini menurutku bisa digunakan hingga 6 bulan, cukup lama juga. Cam !! Aku juga suka aromanya, tidak menyengat dan tidak menggangu hidung, sangat soft ^^

Setelah essence ini habis, maybe aku mau coba essence yang lain dari Skinfood, please leave comment essence apa yang bagus menurutmu dari brand Skinfood ? ^^

RATING : 4 / 5
LIKE :
Sangat melembabkan kulit wajahku disaat cuaca dingin / saat berada di ruangan ber-AC.
Kulit wajahku menjadi lebih lembut dan halus di pagi harinya.
Aromanya soft.
Good packaging.
Disertai pump, jadi lebih higienis.
No paraben.

DISLIKE :
Kulitku menjadi sangat lengket jika aku gunakan terlalu banyak di wajahku, jadi harus pintar-pintar mengatur jumalah yang akan kita gunakan :)

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

3 komentar:

  1. hai patricia..salam kenal ya :D
    anw nice review..jd pngen nyobain essence moistfullnya..kira2 kalo kulit kombinasi pake ini bgus ga ya?
    aku pernah nyobain skinfood fresh juice C serum, lumayan sih, buat muka lebih fresh..gak lengket juga..skrg sih uda habis aku pakenya..ga repurchase lgi, abis pngen nyobain yg lain..hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai :) salam kenal jugaa
      utk kulit kombinasi cocok juga koq, aku sendiri juga tipe oily skin malahan, yg penting jgn trlalu byk pakenya hehe
      wah aku jg semoet mau coba skinfood fresh juice c serum, tapi masih ragu hehe itu whitening kan ya? tkt muka aku tmbh putih soalnya warna kulitku putih pucat sihh >.< hehe

      Hapus
  2. hallo salam kenal ^^
    saya lagi planning buat beli essence tapi msh galau produk dr merek apa yg bagus karena tidak mau menyesal mengingat harganya emang mahal.
    aku tertarik untuk beli SK-II tapi ya kalo dipikir kenapa ga cari produk yg cheaper dan cocok di wajah, fyi muka ku berminyak dan agak sensitif kalo ga cocok sm produk malah jerawatan.
    ada rekomendasi produk yg low price but good for my skin type?
    saya tertarik untuk coba Leneige water bank tapi masih menimbang dengan Etude skin malgem smoother.
    thanks

    BalasHapus