Sabtu, 26 Januari 2013

FAST REVIEW : Etude House Eyelash Curler Pink AD, Etude House Pink Leopard Makeup Bag

The next fast review masih untuk merk yang sama, yaitu korean brand favoritku, Etude House. Produk yang akan aku review kali ini adalah eyelash curler (penjepit bulu mata) dan makeup bag.


Eyelash curler-ku yang lama sudah aku pakai semenjak aku duduk di bangku SMA, hingga sekarang. Jika dihitung, sudah sekitar 7 tahun >.<.. Jadi wajar jika sudah banyak catnya yang mengelupas dan bagian per nya pun sudah tidak seperti dulu lagi.

Since I love Etude House, aku tertarik dengan eyelash curler-nya yang berwarna pink, warna favoritku.

 Backside.


Warna siliconnya transparan.

My old eyelash curler.


Makeup bag ini bermotif leopard berwarna pink, aku membeli makeup bag dengan harga IDR 85.000. I really love this makeup bag, aku bisa menyimpan makeup-ku dengan aman dan rapi di tasku :)


Bahannya glossy, berkualitas sangat baik. Etude House sangat pintar mendesain motif maupun warna pink yang sangat cute. Pink is my favourite colour ^^




Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

2 komentar:

  1. sukaaa sama make up bag nya ^^
    lucu :D

    beautyfoodlife.blogspot.com

    BalasHapus