Jumat, 22 Februari 2013

REVIEW : Etude House Skin Malgeum Clear Skin #Fresh & Skin Malgeum Facial Mask Sheets

Anyeoong ~

Kali ini aku mau mereview toner sekaligus mask sheet dari Etude House Skin Malgeum Series. Aku review kedua produk ini dalam 1 post karena kedua produk ini bisa digunakan bersamaan. Now let's check those out.


Aku sulit mengambil foto produk yang berwarna putih / transparan. My digital camera can not make a good photo for those products, I don't know why :(

 Written in Korean.


Toner Skin Malgeum ini terdiri dari beberapa jenis. Pastikan kamu gunakan toner yang sesuai dengan jenis kulitmu. Aku memiliki jenis kulit yang sangat berminyak, so I choose Skin Malgeum #Fresh. Toner ini dikhususkan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Skin Malgeum #Fresh berfungsi untuk memberi kelembaban pada jenis kulit berminyak dan juga dapat merawat serta membersihkan pori-pori secara mendalam.

 The ingredients.

Masa kadaluarsa toner ini 12 bulan setelah dibuka dan dipakai. Toner ini berisi 250ml, kira-kira bisa digunakan sekitar 2~3 bulan.

Kemasan botolnya transparan, didesain sangat sederhana. 

Tertulis seperti pada penjelasan di kotaknya. 
 
Aku gunakan toner ini setiap pagi dan malam hari. Aku gunakan setelah cuci muka sehabis mandi. Aku rasakan kulit wajahku menjadi lebih smooth. Lebih halus daripada biasanya. Walaupun toner ini dikhususkan untuk jenis kulit berminyak, toner ini tidak membuat kulit wajahku kering. Justru memberi kelembaban yang cukup untuk kulitku :)

Toner ini juga dapat digunakan sebagai face spray. Cukup tuangkan toner ini ke spray bottle. Lalu semprotkan ke wajah sebagai pengganti toner atau disaat wajahmu terasa berminyak / kusam.

Now, kita beralih ke Skin Malgeum Facial Mask Sheets. Aku baru pertama kali mencoba masker berbentuk seperti ini. Aku sempat penasaran dengan cara penggunaannya, hehehe..

Berisi 8 buah masker.

 How to use.


Description:
Skin Malgeum Soft Cotton facial mask sheets maintain moisture absorbency to supply moisture care skin. Add moisture (Toner/Freshner) to dry sheet and it expands to work like an essence coated mask sheet.

Masa kadaluarsa masker kering ini 12 bulan setelah dibuka dan digunakan.


Ada penutup plastiknya.



Masker ini berupa masker kering, kita cukup menuangkan toner secukupnya ke masker kering ini hingga maskernya basah sepenuhnya dan mengembang, kemudian masker ini siap digunakan. Now let's try this mask sheet :)



Pertama, ambil salah satu masker kering ini, letakkan di wadah paling atas. Wadah ini memang disediakan sebagai tempat untuk menuangkan toner ke masker kering ini.


Kemudian aku tuangkan Skin Malgeum #Fresh secukupnya ke masker kering ini. Aku tidak dapat menentukan berapa banyak toner yang dibutuhkan, aku hanya menuangkan secukupnya hingga masker ini terasa benar-benar mengembang dengan sempurna.


Wow..hasilnya menjadi seperti ini setelah aku tuangkan toner. Kamu bisa melihat wadah tersebut kini digenangi toner yang aku tuangkan tadi :)

Masker keringnya kini mengembang, tingginya sekitar 4cm. 

Kemudian, aku lebarkan maskernya dengan hati-hati. Lembaran masker ini lebih tipis bila dibandingkan dengan mask sheet pada umumnya. Lembaran masker ini mirip dengan lembaran tisu basah. Ukurannya pun lebih kecil, I love the size. Ukuran masker ini pas di wajahku :)

Aku gunakan masker ini sekitar 15~20 menit. Terasa lama kelamaan maskernya mulai mengering. Aroma tonernya agak mengganggu hidung pada awalnya, namun setelah 2-3 menit sudah tidak terasa.

 Bentuk maskernya.

Pada maskernya ada penutup untuk bagian mata, namun tidak aku gunakan, karena aku takut mataku iritasi terkena toner ini. Wajahku terasa lebih segar, cerah, dan lembabsetelah menggunakan masker ini. Masker ini cocok bagi seseorang yang ingin menggunakan masker yang praktis dan hasil yang instan. 

So far, I love this mask sheet. Aku gunakan masker ini sebelum tidur jika keesokan harinya ada acara khusus. Kulit wajahku akan terlihat lebig segar dan cerah di keesokan harinya :)

Love these products :)


RATING : 5 / 5

LIKE :
Memberikan kelembaban yang cukup untuk kulitku.
Tidak membuat kulitku kering.
Tidak menyebabkan iritasi pada kulitku.
Aromanya segar.
Maskernya praktis digunakan dan hasilnya instan.

DISLIKE :
Saat digunakan sebagai masker, aroma tonernya menusuk hidung pada awalnya.

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

4 komentar:

  1. bagus pke ini atau toner fresh apple sparkling ya klo buat oily??

    BalasHapus
  2. Sadly, toner fresh apple aku blm pernah coba hehe
    So far I love this toner :)

    BalasHapus
  3. oia sis, aq mau tny dong, uda prnah coba skinfood lettuce cucumber cream blm? tqu ^^

    BalasHapus