Kamis, 06 Februari 2014

REVIEW : Etude House Kissfull Lip Concealer

Anyeong chingu!

Postinganku yang kali ini banyak direquest oleh para readers-ku yang sering bertanya mengenai Color Nude Lip Concealer yang kini sudah discontinue (versi lama dari Kissfull Lip Concealer). Banyak yang bertanya apakah lip concealer ini sama dengan lip concealer terdahulunya, apakah warnanya sama dan bagaimana kemasannya. So, here it is :


Kissfull Lip Concealer tidak disertai kemasan box seperti Color Nude Lip Concealer, kemasannya kini lebih sederhana dan simpel. Didesain dengan gambar seperti diatas dan disertai sticker yang bertuliskan keterangan "ingredients dan barcode" produk tersebut.


Bentuk kemasannya seperti kemasan lipstick, didesain sangat girly ^^ bagi yang belum mengetahui mengenai kegunaan dari lip concealer, akan aku jelaskan sedikit. Lip concealer adalah concealer yang khusus dirancang untuk digunakan didaerah bibir. Kulit di bibir sangat sensitif dan tipis, jadi kita harus berhati-hati saat menggunakan concealer, gunakanlah concealer yang memang dirancang khusus untuk digunakan di bibir. Kita pastinya tidak ingin bibir kita iritasi kan :)

Lip concealer ini digunakan sebagai base sebelum menggunakan lipstick maupun liptint. Gunanya untuk menyamarkan warna bibir kita, agar hasil warna lipstick dan liptint lebih bagus dan lebih terang ^^ bagi yang memilki warna bibir yang kehitaman, WAJIB memiliki lip concealer ini ! Lip concealer ini bisa menyamarkan warna bibir yang kehitaman, sehingga hasil lip makeup terlihat lebih cantik nantinya ^^

Lip concealer ini juga membantu agar warna lipstick maupun liptint yang kita pakai lebih tahan lama. Jadi tidak perlu repot-repot retouch :)

Kini lip concealer juga digunakan untuk menghasilkan lip makeup ala ullzang, dimana bibir terlihat agak pucat, dengan warna lipstick atau liptint yang hanya terletak dibagian tengah bibir saja, untuk bagian luar hanya dibaurkan saja warnanya. Lip makeup ala ullzang ini sangat cute lho, aku sendiri menggunakan lip concealer dengan tujuan untuk mendapatkan hasil lip makeup seperti ini :D

Detail

Ingredients



This lip concealer even outs the redness in lips,
creating a smooth and neutral surface
for long-lasting lipstick application.

Tanggal produksi

Sama dengan kemasan lipstick pada umumnya ^^

Zoom in


Warna lip concealer ini sama dengan warna Color Nude Lip Concealer. Warnanya agak berbeda dengan warna concealer lainnya yang biasa digunakan untuk daerah mata maupun wajah, warna lip concealer ini lebih terang ^^

Lip concealer hanya ada satu pilihan shade warna saja, tidak seperti concealer lainnya yang biasanya memiliki dua sampai tiga pilihan warna. Warna lip concealer ini cocok untuk semua warna bibir, baik yang agak pucat, normal, maupun kehitaman. Lip concealer ini tidak membuat bibirku kering. FYI, bagi yang memiliki bibir sangat kering, ada baiknya gunakan lipbalm terlebih dahulu sebelum menggunakan lip concealer, agar hasil concealernya lebih smooth dan soft saat dioleskan :)

RATING : 5/5

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

22 komentar:

  1. akhir2 ini suka bgt baca review makeup di blog ini ^^
    jdi pengen biki blog nih :D
    Say, urutan pemakaian skin care yg tepat itu dr mana dulu ya? --a
    sering bingung pas pakai skin care, yg serum dulu atau pelembabnya dulu.
    thx say buat semua review2nya, ngebntu bgt ><

    BalasHapus
  2. Thankyou dear ^^
    Pakai serum dl dear, baru next pakai pelembab :)

    BalasHapus
  3. Harganya berapa?? Wajib ini buatku krn bibir jd item gara2 pake lipstik :'( huaaa. Ini bisa healing juga kah? Membuat bibir gak keliatan item lagi? Atau ada tips gak biar bibir merah kaya dulu lagi? Dulu bibirku merah asli, sekarang jadi hitam di bagian pinggirnya..

    chal baru post list Makeup Artist Website, mampir ya...
    chalwoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. utk samarin bibir yg hitam cocok pakai ini dearr, utk order bisa sms ke 08984286509 ^^ klo untuk perawatan balikin warna merah alami bibir pakai lip scrub dearr, sms aja nanti dibantu dijelasin koq :)

      Hapus
  4. klo fungsi dr essence dn emulsion itu apa say?
    dn urutan dr perawatan dsar muka dipakai ditahapan apa?
    krn ada bnyk bgt skincare dn tahapannya yg kdang gk aku pahami ><
    maklum baru belajar bersolek dn merawat diri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. essence itu serum dan emulsion itu pelembab dearr, pakai essence dulu baru stelahnya pakai emulsion yah, utk day skincare dan night skincare sama dearr :)

      Hapus
  5. ci mau nanya , biasa nya sebelum mengaplikasikan lipstik , liptint biasa nya kan ak pake lipbalm dlu . kalo mau pake concelear lips ini , gapapa di gabung ? pake concelear dl apa lipbalm dl ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai lip concealer sblm pakai liptint / lipstick dearr ^^ pastikan dl lipbalm yg kamu pake agak menyerap di bibir, jd tunggu beberapa menit dulu baru pakai lip concealer, lalu pakai liptint / lipstick :)

      Hapus
    2. Say itu yg plg bwah tgl produksinya?? Saya baru beli nih... bgian bwahnya trtulis 20140530

      Hapus
  6. sis, buat ngerawat bibir yang kehitaman biar lebih cerah bisa pake Etude House Kissful Lip Care Scrub ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget dearr, lip scrub bisa bantu angkat sel kulit mati penyebab bibir hitam :)

      Hapus
  7. sis. nubitol ni dlm bljr mekup. blm pernah pk concealer. biasa lgsg lipstik.
    tp lipstik ga lama bibirny klupas kulitny. memang bibir ku selalu kering c. tp stlh diolesin lip balm lalu lipstik etude my dear malah tmbh kering. pgn tmpilan bibir natural dan wrnany yg dpt pink bibir. trs ga bkin kring, pk apa aja y? n thap2 ny apa. mhon bimbinganny. trims :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai sis, lipbalm yang biasa sis pake merk apa ya? mungkin karena kadar kelembaban lipbalmnya kurang bgs jdnya bibir tetep kering >.< utk tampilan warna yang natural aku sarankan cukup pakai liptint aja sis, klo lipstick warnanya lbh vivid dan terang, jd pakai lip balm lalu pakai liptint. Jangan lupa seminggu 2x pakai lip scrub untuk angkat sel kulit mati penyebab bibir keringnya, semoga membantu :)

      Hapus
  8. Lip base itu maksudnya consealer bukan???? *sumpah bingung bangettt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn bingung sayy, iyaa lip base itu ya lip concealer, sbg dasar sebelum pake lipstick gitu :)

      Hapus
  9. Kak bagusan mana lip concealer etude dripda innisfree?

    BalasHapus
  10. Sis mau nanya
    Kalau kita pakai liptint tapi base nya tu pakai lipbalm aja gapapa? Atau emang harus pake lip concealer?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Utk hasil yg terbaik, pakai lipbalm dl, lip concealer, baru liptint say :)

      Hapus
  11. Lipbalm yang bagus, yang menyerap, bikin bibir nggak kering apa ya kak?

    BalasHapus