Jumat, 24 April 2015

Laneige Time Freeze Trial Kit

Hello Ladies~


Bingung mau kasih hadiah apa untuk mama tercinta di hari ulang tahunnya? Atau bagi kamu yang sudah berusia 40 tahun mulai bingung mengatasi tanda penuaan di kulit wajah? Hasil makeup terlihat cakey dan sulit diratakan di kulit wajah yang mulai kendur dan berkerut? Jangan sedih yah ladies, aku punya solusinya :D

Laneige juga memiliki varian produk yang khusus dirancang untuk usia 40 tahun ke atas lho, yaitu Time Freeze Trial Kit. Dari namanya sudah jelas terlihat dong, produk ini berfungsi untuk menghentikan penuaan di kulit, hehe..

Percaya ga sih, 90% wanita yang berusia 40 tahun ke atas mulai malas merawat wajahnya, karena mereka berpikir percuma merawat kulit karena penuaan di kulit sudah tidak bisa dihindari, pasti akan muncul. Pemikiran seperti itu salah besar lho. Merawat kulit adalah hal yang perlu dilakukan seumur hidup, tidak peduli umur kita berapa, apakah masih remaja atau sudah mulai tua (maaf.. hehe)

Manfaat yang kita dapatkan dari perawatan yang rutin dilakukan adalah kulit terlihat lebih sehat, penuaan dapat dihindari (jika dilakukan mulai usia 25 tahun), untuk usia 40 tahun keatas penuaan dapat dikurangi.

Berikut ini sedikit deskripsi dari Laneige Time Freeze Trial Kit :




Laneige Time Freeze line uses dynamic collagen technology to actively improve the 5 aging factors. It first takes care of dryness, skin texture, and skin tone and then improves fine lines and pore elasticity, transforming the skin into a smooth and resilient surface to fight aging.

Laneige Time Freeze Trial Kit:
1. Time Freeze Eye Serum 3ml
2. Time Freeze Essence 5ml
3.Time Freeze Intensive Cream 10ml
4. Time Freeze Wrinkle Filter 3ml

Usage Sequence: Eye Serum > Essence > Intensive Cream > Wrinkle Filter

How to use:
After washing and apply skin refiner onto your face, tap eye serum around eye area. Release few drop of essence and pressed it onto your skin. Then, gently and evenly spread intensive cream on your face. Dot a small amount of wrinkle filter over lines or wrinkles.

Suitable for all skin type.


Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

3 komentar: