Selasa, 24 November 2015

Universal Clip Lens

Anyeong chingu ^^

Bagi kalian yang suka selfie / suka mengambil foto-foto pemandangan, makanan atau hal-hal yang unik lainnya silahkan merapat ^^ aku mau posting Universal Clip Lens yang sekarang sedang hits banget lho :D



Universal Clip Lens can apply to iphone, HTC, samsung smart phone, etc. It also can be used on ipad, tablet PC and laptop or anywhere you can imagine.

There are lens available : Fisheye, Macro & Wide Angle Lens.
Macro lens can take clear photos of small objects. Wide angle lens can shoot larger range of scenery. 180 degrees of the scene can be captured by Fisheye lens, which can let you enjoy the unreal world.


Seperti yang telah tertulis di deskripsi diatas, lensa imut ini bisa menjadikan kamera handphone kita seperti kamera digital para fotografer ternama lho. Hasil fotonya tidak kalah dengan kamera digital.

Ini adalah penjepitnya, lensa dipasang di bagian bulatan penjepit



Dalam 1 produk ini berisi 3 macam lensa seperti di foto diatas dan disertai 2 buah penutup lensa. Selain itu juga terdapat penjepit dan kantung lensanya.

Cara pemakaian masing-masing lensa dipakai di penjepitnya


Untuk menyimpan lensa agar tetap aman disimpan :)



Ketiga macam lensa ini akan menghasilkan bentuk foto yang berbeda. Lensa fish eye akan menghasilkan gambar foto yang tampak agak bulat, cocok sekali untuk mengambil foto pemandangan di bawah sinar matahari, hasilnya sangat cantik. Lensa macro digunakan untuk mengambil gambar objek yang kecil, hasil fotonya akan terlihat besar. Lensa wide angle akan menghasilkan gambar foto yang lebih lebar dan luas, cocok untuk mengambil foto pemandangan maupun untuk selfie bersama teman-teman dalam jumlah banyak, pasti semuanya akan muat terfoto.

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar