Minggu, 08 November 2015

REVIEW : Laneige White Plus Renew Eye Cream

Hayooo...siapa yang punya masalah dengan dark circle? Eye area kehitaman seperti mata panda? Silahkan angkat tangan kita bersama-sama T_T

Aku sendiri memiliki masalah dark circle sudah sejak lama. Hmm...sejak kuliah? Sepertinya memang sejak saat itu. Kebiasaan tidur malam, begadang dan jam tidur tidak teratur, mungkin inilah penyebabnya.

Eye area yang kehitaman membuat raut wajah kita terlihat kusut, lesu, dan tidak fresh >.< Memang sih, bisa disamarkan dengan concealer saat menggunakan makeup. Namun ada baiknya jika segera diatasi untuk mengurangi kehitamannya sebelum bertambah parah.

Produk krim mata dari Laneige ini dikhususkan untuk mengatasi dark circle, check this one, Laneige White Plus Renew Eye Cream.




Product Benefits

Powerful eye cream for brightening up under eye area
- Intensive eye care to prevent and diminish dark under eye circles
- Provides ample moisture to eye area
- Immediate tone-up effect with pearl visual’s light diffusion
- Simple and convenient cooling tube with massage applicator for easy application

* Whitening Functional Cosmetics *
Effects: Improves skin's whitening

How to Use

1) For morning and night skin care, use at the after step of the essence
2) Apply an appropriate amount onto the desired whitening eye area and spread it with rolling massage with eye applicator on the tube
3) Lightly pat the remaining to get absorbed


Eye cream ini bertekstur creamy dan memiliki butiran shimmer kecil yang berfungsi untuk menyamarkan dark circle. Memberikan kelembaban ke eye area dan membantu mengurangi lingkar hitam mata. Pada kemasan full size, ujung tubenya disertai aplikator untuk membantu kita meratakan eye cream ini pada eye area, dapat juga digunakan untuk massage.

Setelah 2 bulan pemakaian, aku merasakan dark circle pada eye areaku sedikit berkurang. Eye area terlihat lebih fresh dan lembab. Kantung mataku yang biasanya sangat gelap jadi terlihat sedikit lebih cerah lho.

Hasilnya memang tidak langsung instan, butuh proses dan ketelatenan kita dalam melakukan proses skincarenya. Kebanyakan orang menginginkan hasil instan, misalnya sekali pakai langsung hilang. Itu mustahil, produk terbaik pun tidak bisa memberikan hasil seinstan itu, karena semua butuh proses.

Eye cream ini aku gunakan tiap pagi dan malam hari, juga sebelum menggunakan makeup. Tidak menimbulkan iritasi pada eye areaku. Sepertinya membutuhkan beberapa bulan lagi agar hasilnya lebih baik lagi, karena dark circleku sudah cukup parah T_T

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity

2 komentar: