Selasa, 10 November 2015

Etude House Silk Scarf Repair Hair Essence

Hai chingu, apa kabarmu hari ini? Pastinya sudah mandi dong sebelum berangkat kerja / kuliah? Hehe.. Yang belum mandi, buruan mandi >.< Jangan lupa untuk style rambutmu agar tertata dengan rapi ya chingu, karena rambut itu mempengaruhi penampilan kita. Kesehatan kulit kepala sangat penting, baik bagi yang berhijab maupun tidak.

Kali ini aku mau membahas mengenai essence rambut dari Etude, Silk Scarf Repair Hair Essence. Bagi kamu yang memiliki rambut rusak, sulit diatur, tipis, mudah rontok, kasar, bisa simak postinganku kali ini, pastinya akan sangat membantu ^^


Kandungan Produk :
- Mengandung ekstrak Baobab Tree
- Camelia Oil : Berfungsi untuk membersihkan dan meningkatkan elastilitas kulit.
- Argan Oil : Melembabkan rambut.
- Sunflower Seed Oil : Mengontrol minyak.
- Macadamia Nut Oil : Anti-aging dan melembutkan.
- Parfum aroma buah yang tahan lama.


Essence ini memberikan nutrisi pada rambut, merangsang pertumbuhan rambut dan merupakan solusi untuk perawatan rambut rusak. Essence ini membuat rambut halus dan lembut, akan terasa seperti menggunakan syal sutra (silk scarf) di kepala kita, sesuai namanya hehe..

Diformulasikan khusus untuk membuat rambut bersinar dan lembab sepanjang hari. Rambut menjadi sehat, karena ternutrisi dengan baik.

Cara Pakai :
Aplikasikan pada rambut (terutama diujung rambut) setelah keramas setiap hari.

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini (ada juga kemasan sample sachetnya lho bagi yang mau coba dulu), bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar