Selasa, 03 November 2015

Etude House Play Therapy Soft Clay Pack Pore & Sebum Care

Punya masalah dengan komedo? Pori-pori besar? Minyak berlebih? Cobain deh masker yang satu ini ^^ Masker ini didesain khusus untuk pore & sebum. Ini adalah tipe wash off mask, yaitu masker yang dioleskan ke wajah lalu didiamkan beberapa saat kemudian dibilas.

Biasanya aku selalu pakai masker sambil bersantai, misalnya sambil mendengarkan lagu / radio, sambil menutup mata dalam posisi tiduran. Selain kulit wajah kita dinutrisi, pikiran jadi terasa lebih rileks dan tubuh jadi lebih santai. Must try this at home for twice a week :)


Description
This is a soft clay pack that reduces the size of pores and amount of sebum with its smooth texture.  

Directions
1. Spread gently onto face after toner, avoiding eye and lip area.
2. After 5~10 minutes, wash off with lukewarm water. Can use on small areas with blackheads, large pores, and sebum. (Use 1~2 times a week)


Masker ini berfungsi untuk mengontrol kadar minyak berlebih di wajah, mengecilkan pori dan menghaluskan pori / menyamarkan pori. Digunakan 2 kali dalam seminggu. Cara pemakaiannya, oleskan secukupnya ke wajah, hindari daerah mata dan bibir ya chingu, lalu diamkan 10 menit. Setelahnya bilas dengan air hangat :)

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini (ada juga kemasan sample sachetnya lho bagi yang mau coba dulu), bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar