Kamis, 21 Februari 2013

REVIEW : Etude House Moistfull Collagen Essence in Primer

Aku seringkali menonton salah satu adegan drama Korea, dimana pemeran utama wanitanya menggunakan spray wajah sebelum tidur / sebelum menggunakan riasan. Hal ini membuat aku juga ingin mencoba produk spray wajah, hehehe..

Kali ini aku akan review face spray dari Etude House, Moistfull Collagen Essence in Primer :


Kemasannya berwarna gold, sama seperti warna kemasan produk Moistfull Collagen seri lainnya. Dari nama produknya tentu bisa ditebak bahwa produk ini dikhususkan bagi yang memiliki jenis kulit kering.



Berisi 100ml. Masa kadaluarsa setelah dibuka dan dipakai adalah 18 bulan, yaitu satu setengah tahun. Cukup lama bisa digunakan :)



Produk ini digunakan sebelum menggunakan bb cream / foundation, yaitu pada tahap awal sebelum menggunakan makeup, agar hasil makeup lebih sempurna dan tahan lama. Kandungan collagennya juga sangat baik bagi kulit, karena dapat menjaga keremajaan kulit kita, mencegah kerutan dan dapat menghindari penuaan dini.


Masa kadaluarsa "sebelum dibuka" tertulis di bagian bawah botolnya. Pastikan kamu menggunakan produk yang belum kadaluarsa, hehehe...

Bentuk spray-nya sama seperti spray pada umunya, tidak ada yang berbeda.


Terlihat 2 warna cairan yang berbeda di produk ini, transparan dan orange. We must shake the bottle before use, gambar diatas adalah gambar sebelum dikocok.

Sesudah dikocok.


Seperti tertulis di kemasannya, pastikan jarak spray dengan wajah kita adalah sekitar 15~20cm. Produk ini benar-benar melembabkan wajahku. Kulit wajahku terlihat glowing dan lembab. Namun karena jenis kulitku berminyak, dalam kurun waktu 1 jam wajahku terlihat seperti dioleskan minyak >.< lol

I recommended this product to someone who has dry skin, this product works great to moisture your dry skin ^^ Produk ini juga membuat kulit wajah terlihat segar, sayangnya produk ini tidak sesuai dengan jenis kulitku yang berminyak.

Bagi kalian yang malas menggunakan base makeup, produk ini cocok lho untuk kamu. Produk base makeup pada umunya berbentuk cream, bagi sebagian orang mengoleskan cream di wajah sangatlah merepotkan dan tidak praktis. Sedangkan produk primer ini sangat praktis, cukup disemprotkan dan tunggu beberapa saat...kemudian wajah kita pun sudah siap untuk menerima tahapan makeup selanjutnya, seperti menggunakan bb cream / foundation, concealer, bedak, blush on, dll.

RATING : 2 / 5 (karena tidak sesuai dengan jenis kulitku)

LIKE :
Penggunaannya praktis, tidak repot.
Membuat kulit wajahku terlihat glowing.
Melembabkan kulit wajahku.

DISLIKE :
Tidak cocok dengan jenis kulitku yang berminyak.

4 komentar:

  1. berapaaa ini patriciaa??
    lagi pengen cari primer,,,review mu membantu, kebetulan wajah q dry, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku beli disini : http://www.facebook.com/ribbon.nity
      iyaa cocok banget utk yg punya dry skin :)

      Hapus
  2. kalau untuk kulit berminyak????

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus