Jumat, 22 Februari 2013

REVIEW : The Face Shop Lovely Me Ex Mini Pet Perfume Hand Cream #1 Baby Powder

Awalnya aku membeli hand cream ini karena bentuk kemasannya yang cute. Aku tidak pernah bisa lepas dengan yang namanya hand cream, aku banyak melakukan kegiatan rumah tangga, seperti menyapu, mengepel, cuci piring, dll, jadi wajar jika tanganku sangat kering :(


Aku selalu bertanya-tanya mengapa tidak ada produk hand cream buatan Indonesia yang selucu ini? Malahan jarang sekali ditemui produk hand cream yang diproduksi lokal. Kebanyakan hand cream digabung menjadi 1 fungsi dalam hand & body lotion :(

Kemasan hand cream ini disegel plastik, pastikan kita membeli hand cream ini dalam kemasan segel yang baik :)

 Omo...kyopta ^^


Penjelasan produk ini ada di bagian bawah kemasannya. Stickernya bisa dibuka. Tertulis hand cream ini berisi 30ml.



Masa kadaluarsanya 12 bulan setelah dibuka dan dipakai. OMG..it contains methylparaben :( I hate paraben since it doesn't good for our body :(

Open.


Hand cream ini ada pelapis plastiknya di bagian dalam. Pertama kali aku buka tutupnya...wow langsung tercium aroma bedak bayi yang lembut.


Tekstur hand cream ini creamy, namun ringan. Cocok bagi seseorang yang menyukai hand cream yang tidak lengket dan cepat menyerap di kulit.

 Blend it.


Hand cream ini lumayan melembabkan kulit tanganku. Terkadang aku gunakan juga untuk bagian kaki, seperti di tumit dan telapak kaki disaat aku merasa kulit bagian kakiku kering.

Setelah dioleskan merata, aku merasa hand cream ini sedikit mengandung minyak, karena terasa licin di kulitku. Dan kulitku terlihat berkilau. Namun kelembabannya kurang tahan lama, hanya bertahan sebentar, jadi kita harus mengoleskan ulang hand cream ini jika ingin kulit tangan kita tetap lembab.

Yang paling menonjol dari produk ini adalah bentuk kemasannya yang super cute. Aku selalu merasa orang-orang disekelilingku memperhatikan kemasan hand cream yang cute ini disaat aku menggunakan hand cream ini di resto / toilet di mall / cafe, hehehe.. Hand cream ini cocok bagi seseorang yang menyukai produk dengan kemasan yang lucu dan cute :)

RATING : 3.5 / 5

LIKE :
Kemasannya super cute.
Aromanya bedak bayi dan sangat soft.
Tidak lengket dan cepat menyerap di kulit.

DISLIKE :
Kelembabannya tidak tahan lama.
Mengandung paraben.

4 komentar:

  1. kemasannya lucu bikin semangat buat pakenya, klo dah habis jadiin pajangan, thanks dah review :)

    BalasHapus
  2. merknya apa di jual gak di indonesia??harganya berapa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku beli di RibbonShop, sms aja ke 08984286509 :)

      Hapus