Jumat, 10 Mei 2013

REVIEW : Etude House Dear Girls Cute Eye Maker

Anyeoong ~ Today I want to review one of the new products from Etude, here is Dear Girls Cute Eye Maker.


Cute Eye Maker, it means untuk membuat mata yang cute / imut. Does it sound funny? Hehehe.. Sebenarnya aku hanya penasaran dengan kegunaan produk ini saat aku putuskan untuk membelinya. Dengan kemasan ramping memanjang, berwarna pink (I love pink ~^^), dengan 2 sisi yang memiliki fungsi yang berbeda berdasarkan tahapannya.


Saat tersenyum, apakah kalian memiliki kantung kecil dibawah mata? Yang kemudian membuat mata kita terlihat cute dan cantik saat tersenyum ^^ Nah, ini lah salah satu fungsi dari produk ini. Selain itu produk ini juga disertai highlighter, untuk digunakan pada bagian bawah sudut dalam hingga luar mata, ala makeup girlband korea.

Wait, kantung mata yang aku maksud bukan dark circle ya, tapi kantung kecil yang hanya timbul saat kita tertawa. Jika kalian masih bingung, silahkan tersenyum sambil bercermin, lalu lihatlah yang aku maksud, hehe..

Tanggal produksi, still fresh~



Step 1 berada di sisi bagian atas dan step 2 berada pada sisi bagian bawah. Kemasannya mirip dengan kemasan eyeshadow pada Line Nuance Duo, dimana kita harus memutar untuk menutup masing-masing sisinya.

STEP 1

Sekilas terlihat berwarna coklat pekat, namun saat dioleskan ke kulit, warnanya tipis koq. Dioleskan pada bagian bawah mata dari ujung dalam hingga keluar. Gunanya untuk menegaskan bentuk kantong mata yang cute saat kita tersenyum. Selain itu juga berfungsi untuk lebih menetralkan warna highlighternya, agar tidak terlalu mencolok, melainkan agar terlihat lebih natural & alami.

Detail STEP 1

STEP 2

Next, if you already finished with step 1, now it's time for step 2. Aku menamai step 2 ini sebagai highlighter. Why? Karena fungsinya adalah untuk membuat mata kita terlihat fresh, terlihat glow dan terlihat lebih hidup. Sama dengan fungsi dari Tear Drop Liner menurutku, hanya penggunaannya lebih praktis. Berwarna soft pink, masuk untuk semua warna kulit dan semua warna eyeliner & eyeshadow yang kita gunakan.

Detail STEP 2


Swatch on my hand

Menurutku, kita tidak harus membeli produk ini jika ingin membuat riasan "cute eye" pada mata kita. Kita bisa mencoba sendiri dengan menggunakan 2 produk yang berbeda namun dengan fungsi dan hasil yang sama. Contohnya seperti yang aku sarankan dibawah ini :

STEP 1 :
~ eyeshadow matte yang berwarna coklat

STEP 2 :
~ Tear Drop Liner warna pink
~ atau eyeliner pensil khusus untuk garis bawah mata warna pink 
~ atau eyeshadow warna pink yang memiliki shimmer tipis

Nah, produk-produk ini boleh dari brand mana saja, hasilnya pasti akan sama dengan yang dihasilkan Dear Girls Cute Eye Maker ini. Bagi yang memiliki budget lebih mungkin akan lebih baik jika langsung membeli produk ini, karena lebih praktis digunakan (memang sudah didesain khusus).

RATING : 5/5

LIKE :
Very cute packaging.
Easy to use.
Praktis, 2 fungsi dalam 1 kemasan.
Membuat riasan mataku terlihat lebih fresh dan cute.

DISLIKE :
-

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

4 komentar:

  1. Is it small enough to make thin lines under your eye?

    http://samplehime.blogspot.com/

    I just started following you on blog-lovin and you reviewed a ton of products from Etude House I've been meaning to try but wasn't sure yet :) too bad I can't read your language >....< :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. You can try the google translate to read my post ^^
      It isn't small enough, but it was so easy to use, you can blend with your fingers too :)

      Hapus
  2. nice review! :)
    I always want to try this to create aegyo sal look but as you said, we can just use eyeshadow an shimmering eye liner >_< hehe
    I've just followed you, mind to follow back? :)

    icel,
    chelchellatte.blogspot.com

    BalasHapus
  3. lovely review!!
    please check out mine?
    http://charrmyn.blogspot.com/2013/11/review-etude-house-dear-girls-cute-eyes.html

    xx Charmaine
    charrmyn.blogspot.com

    BalasHapus