Rabu, 26 Desember 2012

REVIEW :Etude House Tear Drop Liner #White Tear

Merry Christmas, Dear ^^

I think I'm late to say this greetings, I was so busy yesterday >.< I've enjoyed my Christmas Day with my family and BF ^^

Anyways, di pagi hari yang mendung ini aku mau posting review salah satu produk Etude House lagi, aku benar-benar "Etude House Holic" hehehe.. Check this out, Tear Drop Liner #White Tear :

 

Nama yang tertulis di produknya sih : Tear Eye Liner, tapi kebanyakan blogger maupun seller menyebutnya Tear Drop Liner, jadi aku juga ikut-ikutan menyebutnya Tear Drop Liner, deh ^^

Kemasannya sama seperti kemasan Etude House Proof 10 Eye Primer, dengan ujung kuas memanjang yang memudahkan kita untuk memegangnya.

 Tanggal produksi tertulis di stiker barcode-nya.


Aku pilih yang White Tear, karena kebanyakan artis-artis korea menggunakan warna putih untuk riasan garis bawah matanya (akibat terlalu sering nonton TV -.-).

Warnanya cantik, sparkling banget ^^

Kuasnya tidak kaku, sebenarnya aku lebih suka kuas eyeliner yang kaku. But, nevermind, tetap mudah dipakainya koq ^^


Aku beri efek sparkling, karena eyeliner ini benar-benar cantik lho warnanya ^^ di foto mungkin tidak begitu terlihat, namun aslinya benar-benar cantik, sekali oles saja sudah cukup.

Walaupun tidak waterproof, eyeliner ini cukup tahan lama. Aku gunakan untuk riasan saat acara-acara tertentu, untuk jalan-jalan ke mall / hangout kadang aku pakai juga, aku gunakan cotton bud untuk membaurkan warnanya agar tidak terlalu terlihat mencolok, dan hasilnya aku suka banget, so natural ^^

RATING : 5 / 5

LIKE :
Warnanya yang sparkling sangat cantik.
Cukup tahan lama.
Tidak menyebabkan iritasi di mataku.
Ketebalannya bisa dengan mudah kita atur.

DISLIKE :
So far nothing ^^

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

2 komentar:

  1. Aaaaaa mupeeeeeng. Jd pengennn hehehe. Smudge ga dear?

    BalasHapus
  2. ga smudge koq dear, soalnya dia liquid ^^ cantik warnanya :D

    BalasHapus