Jumat, 27 Maret 2015

REVIEW : Etude House Play 101 Pencil #28

Hello Ladies~

Today aku mau mereview eyeliner Etude House Play 101 Pencil. Ada banyak pilihan warnanya lho. Yang aku pilih adalah warna nomor 28. Check this out :



Eyeliner ini model pensil auto roll, dikemas dengan box kecil yang memiliki warna sesuai dengan warna eyelinernya.


Zoom in



This is a gel-type 
pencil that comes
with vivid colors
and various textures
for easy and fun
makeup play


Ingredients





Eyeliner ini disertai peruncing kecil diujung pensilnya. Jadi jika pensilnya sudah tumpul, langsung raut saja menggunakan peruncingnya. Usahakan rautnya dengan hati-hati secara perlahan agar tidak patah. Jika sudah terbiasa, lama-lama akan terasa mudah kok meraut eyeliner pensil ini.




Warna nomor 28 ini digunakan untuk garis sudut mata dan bawah mata. Kegunaannya mirip dengan tear drop liner, dear girls cute eye maker dan dear girls big eye maker. Selain itu eyeliner ini juga bisa digunakan sebagai base eyeshadow. Cukup oleskan di kelopak mata, ratakan dengan jari :)



This is how it looks like in my eyes. It makes my eyes look cuter and sweet. Eye makeupku menjadi lebih fresh lho. Mataku pun terlihat lebih besar dan segar. Warnanya tahan lama seharian, tidak perlu retouch lagi. Eyeliner ini memiliki shimmer kecil yang memberikan kesan glowy saat dipakai.

Selain warna nomor 28, aku juga punya 2 warna lainnya. Check out my review in this blog. Feel free to leave your comment :)


Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar