Selasa, 24 Maret 2015

REVIEW : Etude House Princess Eyelash 01 Volume

Now let's check to the other review today. Aku mau mereview bulumata palsu dari Etude House yang baru saja aku coba akhir minggu lalu saat kondangan ke pesta, hehe..


Princess Eyelash 01 Volume





Aku pilih bulumata yang tipis, yaitu varian no.01 Volume. Aku memang menginginkan bulumata palsu yang memberikan efek natural saja, tidak perlu yang terlalu tebal ataupun panjang. Aku sesuaikan dengan mataku yang kecil.

Bulu mata ini disertai lem bulu mata yang berukuran kecil. Lemnya sangat kuat sehingga menjamin bulumatanya tidak copot saat digunakan.



Zoom in


Bulumata varian ini memiliki garis stiker yang transparan, membuat bulumata ini semakin natural saat dipakai. Helaian bulu mata ini tipis dan tidak terlalu panjang, sangat cocok dipakai di mataku yang kecil. Tidak terasa berat dan sangat nyaman dipakai.




Bulumata ini bisa dipakai berkali-kali lho. Setelah dipakai, lepas bulu mata ini secara perlahan dan bersihkan sisa lem yang menempel. Lalu simpan kembali ke kotaknya. Gunakan untuk pemakaian berikutnya.

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar