Selasa, 03 Maret 2015

REVIEW : Nivea Essential Lipbalm

Hellow~

Siapa sih yang tidak kenal dengan lipbalm Nivea ini? Lipbalm ini sangat recommended bagi kamu yang memiliki jenis bibir yang kering / sangat kering / sensitif, like mine. So, check out my review :



Aku lebih menyukai lipbalm yang berbentuk stick. Lebih mudah diaplikasikan ke bibir dan tidak perlu mengotori jari tangan. Sangat praktis :)




Lipbalm ini memiliki kemasan yang simple, didominasi warna biru dengan bagian bawah roll berwarna putih. Bentuknya cute, mini. Mudah disimpan di tas ataupun di kantong celana, hehe..




Lipbalm ini tidak berwarna. Hanya berfungsi untuk melembabkan saja. Hasilnya membuat bibir kita terlihat glossy. Lipbalm ini mudah lembek jika terkena panas yang berlebih. Jadi, ada baiknya jika kita simpan lipbalm ini di suhu ruangan yang sejuk. Hindari daerah dekat jendela yang memungkinkan sinar matahari masuk, karena akan ada udara panas / hangat dari matahari.

Jika lipbalm ini sudah terlanjur lembek, ada solusinya kok ^^ simpan lipbalm ini didalam kulkas. Simpan selama beberapa jam. Lalu lipbalm ini akan kembali mengeras, kemudian akan ada efek dinginnya lho saat kita aplikasikan ke bibir. Membuat bibir menjadi lebih fresh :)


 Glossy ^^


Kelembaban lipbalm ini sangat tahan lama lho. Aku biasanya menggunakan lipbalm ini setelah mandi di pagi dan sore hari. Aku juga tidak lupa mengoleskan lipbalm ini sebelum tidur. 

Kemudian sebelum menggunakan lip makeup, ada baiknya kita gunakan lipbalm ini terlebih dahulu, agar warna lip makeup terlihat lebih halus. Intinya, lipbalm ini bisa digunakan kapan saja saat kita merasa kulit bibir kita memerlukan kelembaban :)


Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

2 komentar:

  1. Iiiiih aku pernah nih pake ini dan bener2 bikin bibir lembuut banget :D

    Kak, boleh minta saran produk apa yang bisa ngebantu ngilangin bekas jerawat yg udah terlanjur menghitam? Huhuhu
    makasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai laneige white plus renew original essence aja bebb, bgs bgt utk hilangin bekas jrwt yg sdh menghitam :)

      Hapus