Rabu, 25 Maret 2015

REVIEW : Tonymoly 7 Days Tatoo Eyebrow 02 Dark Brown

Annyeong chingu~

Kali ini aku mau mereview produk dari Tonymoly, pensil alis yang berbentuk seperti spidol, 7 Days Tatoo Eyebrow :)



Produk ini dikemas dengan box yang memiliki desain hiasan tatoo. Pensil alis model spidol ini sama bentuknya dengan eyeliner model spidol.




Mine is number 02 dark brown. This is easy self tatoo eyebrow. Direction : Fill the gap between the eyebrow.


Ingredients




Bentuk ujung pensilnya runcing, memudahkan untuk membuat garis alis mata yang natural. Bagi yang memiliki tipe alis tipis bisa gunakan pensil alis ini agar alis mata terlihat lebih tebal dan rapi. Produk ini berfungsi sebagai tatoo alis, waterproof dan dikatakan dapat bertahan selama 7 hari. Bagi kalian yang malas harus pakai pensil alis setiap hari, ada baiknya mencoba produk ini.




Sebelum menggunakan produk ini, jangan lupa bersihkan terlebih dahulu wajah kita dengan facial foam. Gunakan pensil alis ini sebelum tidur pada malam hari. Jangan aplikasikan skincare product, langsung aplikasikan pensil alis ini ke alis mata kita.

Pada pemakaian pertama, aplikasikan pensil alis ini lebih tebal daripada biasanya. Mungkin akan terlihat agak aneh saat kita aplikasikan tebal, hehe.. Tapi memang seperti itu seharusnya pada tahap awal penggunaan. Hal ini dimaksudkan agar warnanya lebih menyerap dan lebih tahan lama nantinya.

Jika kita salah membentuk alis mata kita, jangan khawatir, segera hapus menggunakan cotton bud, lalu oleskan kembali pensil alis ini. Diamkan beberapa saat lalu dibawa tidur. Keesokan harinya (hari kedua) saat mandi, jangan cuci alis mata kita menggunakan facial foam, cukup bilas dengan air saja. Warnanya akan tetap tinggal di kulit. 

Anehnya, warna tatoo alis ini tidak menjadi dark brown, tapi cenderung ke light brown. It was so confusing. Sayangnya, warna tatoo alis ini tidak terlalu terlihat, hanya samar-samar saja. Namun bentuk alis mataku masih terlihat rapi. Saat akan berpergian aku cukup pakai pensil alis tipis-tipis saja. Memang cukup praktis.




Pada hari ketiga dan keempat, warna tatoo nya terlihat lebih tersamarkan lagi. Namun bentuk alis mataku masih juga terlihat rapi. Saat akan berpergian aku pakai pensil alis tipis-tipis saja seperti sebelumnya. Terkadang aku tambah pemakaian mascara alis agar terlihat lebih rapi.




Pada hari kelima, warna tatoo alis mata ini sudah hampir tidak terlihat. Hanya terlihat warna tatonya sedikit di ujung alis mataku. Produk ini ternyata tidak bisa bertahan selama 7 hari.  Setelahnya aku harus kembali mengaplikasikan pensil alis ini dimulai dari tahap pertama kembali.

Dislike : warna tatoo alis ini cenderung menjadi light brown, kurang cocok bagi yang memiliki warna rambut hitam / gelap. Saat aku gunakan tatoo alis ini untungnya warna rambutku memang baru aku cat warna coklat, hehe..

Overall, produk ini lumayan mengecewakan, namun lumayan membantu juga, LOL. So confusing to me. But you better try this product yourself and share your opinion with me :)


Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar