Jumat, 13 Maret 2015

REVIEW : Etude House Look At My Eyes Cafe #BR402 Cafe Mocha

Hello ~

Today aku mau review eyeshadow dari Etude House yang bentuknya mini dan cute banget ^^ This is Look At My Eyes Cafe code BR402 Cafe Mocha.


Look at my eyes cafe ini adalah series eyeshadow yang matte, tanpa glitter dan warnanya lebih pekat ketimbang eyeshadow look at my eyes yang biasa.




It looks so cute, isn't it? Bentuknya mini. Mudah disimpan di makeup box. Kemasannya terbuat dari acrylic transparan.


Detail backside



Zoom in




BR402 Cafe Mocha ini berwarna coklat gelap seperti di foto diatas. Bisa digunakan sebagai eyeliner, eyeshadow dan eyebrow powder. Sangat praktis lho bisa dipakai untuk beberapa jenis fungsi, asalkan kamu bisa mengatur sendiri ketebalan warna yang dibutuhkan dalam pengaplikasiannya ^^





Eyeshadow ini tidak disertai brush. Cukup gunakan kuas eyeshadow biasa untuk mengaplikasikannya sebagai eyeshadow. Atau gunakan eyebrow brush untuk mengaplikasikannya sebagai eyebrow powder. Gunakan eyeliner brush untuk mengaplikasikannya sebagai eyeliner. 

Selain itu, warna eyeshadow ini bisa juga digunakan sebagai shading. Gunakan kuas shading, usap terlebih dahulu ke punggung tangan untuk membaurkan warnanya hingga tercipta warna shading kecoklatan yang pas dengan warna kulit kita sendiri. Lalu baru aplikasikan ke hidung / pipi / kening / tulang rahang kita. Hasilnya sangat bagus lhoo ^^

Warnanya tahan lama lho seharian, tidak perlu retouch. Warna matte seperti ini memang lebih tahan lama di kulit ketimbang warna yang tidak matte. Jika ingin hasil eyeshadow / eyeliner yang lebih tahan lama lagi, bisa gunakan eye primer terlebih dahulu sebelumnya :)


Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity

1 komentar:

  1. beautiful, and you have such a pretty eye. =)
    would be glad if you look at my past times.

    www.heykasumi.blogspot.de

    BalasHapus