Rabu, 26 Desember 2012

REVIEW : Etude House Mini Jam Jam Hand Lotion #Citrus

Semenjak aku banyak melakukan pekerjaan rumah tangga, aku sering bermasalah dengan tangan yang kering dan mengelupas. Aku berusaha untuk sering menggunakan handbody lotion, namun tidak cukup membuat tangan aku kembali lembab dan halus >.< jadi aku memutuskan mencoba hand lotion dari Etude House ini, check this out :

 Etude House Mini Jam Jam Hand Lotion #Citrus 
Foto ini aku ambil saat produk ini baru sampai di rumahku, masih tersegel.

 Tersegel dengan rapi, dan tercantum ingredients-nya di balik kemasannya dengan stiker.



Description :
Citrus scented hand lotion formulated with natural fruit extracts to moisturize skin.

Directions :
Apply to hands by rubbing and massaging into skin.

Masa kadaluarsanya 12 bulan dalam masa pemakaian ^^


Teksturnya seperti lotion biasa, namun lebih creamy. Dengan aroma jeruk yang segar dan tidak menyengat, I love the scent ^^


Aku berusaha mengambil foto sejelas mungkin agar terlihat perbedaannya >.< Di foto diatas terlihat tanganku yang kering, sangat terlihat guratan-guratan garis tanganku, sesudah aku gunakan hand lotion ini, tanganku lebih lembab dan halus ^^

Yang aku suka dari hand lotion / hand cream, setelah kita oleskan di telapak tangan, kemudian  kita cuci tangan kita, hand lotion / hand cream ini tidak langsung hilang. Tanganku terasa tetap smooth, karena lotion / creamnya yang sudah menyerap dengan baik di tanganku. Tidak langsung hilang seperti hand body lotion >.<

Foto ini aku ambil minggu lalu, saat hand lotion ini sudah mau habis dan susah untuk mengeluarkan sisa isinya, jadi aku gunting saja hehehe...

Inner side.

Dengan pemakaian yang teratur tiap hari, aku rasakan tanganku lebih lembut, walaupun banyak melakukan pekerjaan rumah tangga setiap harinya. Sayangnya, hand lotion ini too pricey, terlalu mahal untuk hand lotion sekecil ini >.<

Hanya segini ukurannya.

Bila dibandingkan dengan hand cream / hand body lotion yang banyak dijual di supermarket, 1 hand lotion ini bisa kita belikan 2 hand body lotion ukuran yang sangat besar / 4 hand body lotion ukuran kecil >.<

Tapi, kemasannya yang lucu dan hasilnya memang sesuai lho dengan harganya. Minggu lalu aku baru saja membeli hand cream dari Etude House, akan aku review segera ^^

RATING : 4 / 5

LIKE :
Bentuknya imut, mudah dibawa di tas.
Sangat melembabkan.
Tidak lengket di tangan.
Aromanya enak dan tidak menyengat.

DISLIKE :
Too pricey >.<

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar