Kamis, 13 Desember 2012

REVIEW : Etude House Moistfull Collagen Firming Eye Cream

Hello Dear,

Hampir semua wanita pasti mengalami masalah dengan kantung mata dan mata panda. Apalagi dengan jam tidur serta asupan makanan dan pola hidup yang kurang teratur sangat mempengaruhi kesehatan dan keremajaan mata kita >.<

Kali ini aku mau review sample yang aku dapat dari Etude House, aku lumayan banyak dapat sample ini.. hehehe
Aku gunakan produk ini sekitar 1-2 bulan yang lalu dan baru sempat aku review kali ini.

This is Etude House Moistfull Collagen Firming Eye Cream :



Description:
Adhesive, jelly texture gives firmness to the eye area, containing Baobab seed oil with abundant nutrients and moisture to nurture the dry skin area surrounding eyes.



Keempat sample ini aku jadikan satu dalam wadah kecil, agar produk ini tetap dalam kondisi baik dan terjamin kehigienisannya ^^



Tekstur eye cream ini lumayan creamy, berwarna putih mirip dengan moistfull collagen cream, namun tidak terlalu berat teksturnya.


Keempat sample ini tidak sampai seperempat wadah, sangat sedikit isi samplenya >.< hehehe... Aku gunakan eye cream ini tiap pagi dan malam hari sebelum tidur. Aku gunakan di daerah mata, yaitu bawah mata dan kelopak mata.

Eye cream ini sebenarnya dikhususkan untuk yang memiliki masalah dengan kantung mata, untuk mata panda sebenarnya kurang sesuai. Selama pemakaian eye cream ini aku merasakan daerah sekitar mataku terasa lebih halus dan lembab, tidak kering seperti dulu. Namun tidak ada perubahan untuk kantung mataku. Tetap terlihat berkantung, belum terlihat perubahan.

Mungkin harus dalam penggunaan rutin terus menerus baru kemudian terlihat hasilnya, dan yang paling penting adalah pola tidur kita juga mungkin menjadi masalah utama. Aku sering tidur malam >.<

Sejauh ini aku belum menemukan eye cream yang benar-benar bisa memberikan hasil nyata untuk masalah kantung mata dan mata pandaku :( 
Saat ini aku mulai menggunakan Skinfood Salmon Brightening Eye Cream, akan aku review nanti saat aku sudah melihat bagaimana hasilnya ^^

RATING : 2,5 / 5

LIKE :
Melembabkan daerah sekitar mata yang kering.
Tidak menimbulkan iritasi pada kulitku.

DISLIKE :
Tidak ada perubahan pada kantung mata :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar