Sabtu, 26 Januari 2013

REVIEW : Etude House Eraser Show Cleansing Serum

Di sabtu malam yang hujan ini aku mau review produk baru dari Etude House. Produk yang digunakan untuk membesihkan makeup bagian mata, bibir dan wajah.

 Disegel plastik.

 Ingredients.

 Sealed.

 Setelah dibuka segelnya.

 Backside.

 Tertulis dalam bahasa korea.


Description :
Infused with Argan Oil and Aloe Vera Leaf extract, this serum-like cleanser soothes and moisturizes skin while melting away all makeup, including eye makeup, leaving skin soft, and feeling refreshed and clean.

Directions :
Massage onto dry skin, including eye area. Rinse well with warm water.

Vol. 75ml

 Masa kadaluarsanya 12 bulan setelah dibuka.

 Tanggal produksi.

Ujung tube-nya runcing.



Aku melakukan test pada concealer, bb cream, waterproof liquid eyeliner, waterproof eyeliner pencil, mascara dan liptint.

 Blend with my fingers.

Bersih sempurna ^^

Produk yang satu ini sangat praktis digunakan, karena bisa untuk membersihkan makeup bagian wajah termasuk mata dan bibir. Kita tidak perlu repot-repot menggunakan eye & lip remover lagi. This product works great. I love how it really removes all of my makeup.

Tekstur produk ini creamy, bagiku agak sulit mengusap produk ini ke bagian mata dan bibirku. Harus dengan hati-hati agar tidak masuk ke dalam mata >.< 

Walaupun teksturnya agak creamy, jumlah yang aku butuhkan dari produk ini cukup banyak mengingat teksturnya yang agak ringan. Sehingga, kemasan 1 tube yang berisi 75ml ini akan cepat habis, tidak bisa digunakan dalam jangka waktu yang terlalu lama.

Aromanya tercium seperti aroma lemon, sangat segar, kandungan kelembabannya cukup tinggi, sehingga tidak menyebabkan kulitku kering. 

Etude House Eraser Show series ini terdiri dari beberapa jenis, yaitu celansing serum, eye remover tissue, line remover stick, mascara cleaner, dan terakhir remover bar.

RATING : 4 / 5

LIKE :
Dapat digunakan untuk membersihkan makeup bagian wajah termasuk mata dan bibir.
Melembabkan wajah sehingga tidak menyebabkan kulitku kering.
Aromanya segar.
Dapat juga membersihkan waterproof makeup.

DISLIKE :
Agak sulit mengusap produk ini untuk membersihkan makeup bagian mata dan bibir.

2 komentar:

  1. i just bought this item and im glad it worked well! :D check out my blog too http://azwaa.blogspot.com

    BalasHapus